0

Kata Ashanty soal Video Ciuman Arsy dan Rafathar yang Jadi Viral

Kata Ashanty soal Video Ciuman Arsy dan Rafathar yang Jadi Viral

Adupoker303 – Video putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy yang dicium putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, mendadak menjadi perbincangan. Ashanty akhirnya buka suara soal video yang diunggah melalui akun Instagram putrinya, @queenarsy, pada Senin (5/6/2017) lalu.

“Aduh heboh aja. Yang namanya anak kecil juga. Rafathar memang turunan bapaknya, Rafathar tuh nyosor. Arsynya nyium tangan terus Rafathar nya langsung ‘muah’ gitu. Ya Arsy kan memang anaknya sweet banget, jadi kalau ada gitu ya dia ‘muah’ juga,” kata Ashanty, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Agen Judi Poker – Dalam kesempatan itu, ia membela sang anak dengan mengatakan bahwa putrinya memang memiliki karakter yang supel. Terlebih jika bertemu anak yang tak jauh dari usianya.

“Dia enggak marah anaknya kalau dicium orang, kecuali dia ngantuk atau lagi cranky. Kalau ketemu orang cium tangan. Apalagi ketemu Rafathar yang lebih kecil dari dia, dia cium tangan,” lanjut Ashanty.

Bandar Judi Poker – Ashanty sendiri mengaku tidak ingin mempedulikan tanggapan negatif soal video tersebut. Yang terpenting adalah ia selalu menanamkan nilai-nilai baik kepada sang putri.

“Jadi orang mau ngomong dan bilang apa ya terserah, orang mau menilai apa ya terserah juga. Ya namanya anak kecil loh. Kita sih ngajarin dia untuk selalu baik sama orang. Terserah orang mau ngomong apa,” tutur Ashanty.

Supports By Adujudi.com:

  1. Tembak Ikan Online
  2. Lucky God Slot
  3. Poker Online Indonesia
  4. Poker Online Terpercaya
  5. Poker Uang Asli
  6. Agen Judi Poker
  7. Adu Sabung Ayam Online
  8. Adu Ayam Online
  9. sabung Ayam Online
  10. Judi Casino Indonesia
  11. Taruhan Judi Bola
  12. Judi Bola Terpercaya
  13. Agen Bola Indonesia
  14. Judi SBOBET Indonesia
  15. Agen SBOBET Indonesia
  16. Agen Sabung Ayam Terpercaya
  17. Agen Sabung Ayam Indonesia
  18. Agen Adu Ayam Online
  19. Agen Adu Ayam Indonesia
  20. Bandar Bola Terpercaya
  21. Master Agen Bola Indonesia
  22. Agen Sabung Ayam S1288
  23. Agen Sabung Ayam SM558

AduJudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *